Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Xavi: Absennya Messi, Keuntungan Besar Buat Inter

Rabu 24 Oct 2018 19:57 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Barcelona menjamu Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Duel berkelas bakal terjadi di Stadion Camp Nou, markas Barcelona. Tuan rumah Barcelona menjamu Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions Eropa, Kamis (25/10) dini hari WIB.

Baca Juga

Legenda hidup raksasa Katalan, Xavi Hernandez turut mengomentari laga ini. Ia menyinggung ketidakhadiran Lionel Messi di kubu Blaugrana.

"Ini keuntungan besar bagi Inter, karena Leo pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," kata sosok yang kini memperkuat klub Qatar Al-Sadd, dikutip dari Marca, Rabu (24/10).

Messi dipastikan absen dalam dua hingga tiga pekan ke depan. La Pulga mengalami cedera lengan setelah membantu Barcelona menundukkan Sevilla 4-2 pada ajang La Liga Spanyol, beberapa hari lalu.

Xavi memperkirakan Barcelona akan tampil dominan lewat permainan menyerang. Sebaliknya, ia memprediksi kubu tamu tak jauh-jauh dari taktik bertahan dan merancang serangan balik.

"Inter akan fokus di pertahanan dan hanya mengandalkan (Mauro) Icardi serta (Ivan) Perisic di lini depan," ujar gelandang 38 tahun ini.

Baik Barcelona maupun Inter Milan sama-sama mengantongi enam poin dari dua laga. Barca ada di puncak grup, unggul selisih gol di atas Nerazzurri. Pemenang laga ini akan menduduki puncak klasemen sementara.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA