Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Klopp Langsung Pikirkan Laga Melawan Arsenal

Ahad 28 Oct 2018 02:50 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Usai menang atas Cardiff City, Klopp langsung fokus ke laga melawan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jurgen Klopp tak mau berlama-lama merayakan kemenangan Liverpool atas Cardif City, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (27/10). Perhatian Klopp langsung tertuju pada pertandingan The Reds selanjutnya menghadapi Arsenal pada 4 November mendatang.

"Sekarang kami punya waktu untuk pemulihan, kemudian bersiap untuk pertandingan melawan Arsenal," kata Klopp, mengutip dari Four Four Two, Ahad (28/10).

Pada pekan ke-11 Liga Primer, terjadi big match di Stadion Emirates, London. Tuan rumah Arsenal menjamu Liverpool.

Selanjutnya Klopp berbicara tentang perburuan gelar kompetisi terelit negeri Ratu Elisabeth musim ini. usai menaklukkan Cardiff, Merseyde Merah naik ke puncak klasemen sementara. Dalam pertandingan itu, The Reds menang dengan skor 4-1.

Dari 10 pertandingan, Merseyside merah mengantongi 26 poin. Mohamed Salah dan rekan-rekan unggul tiga angka di atas Manchester City di peringkat kedua. City baru memainkan sembilan partai. Andai Manchester Biru menjungkalkan Tottenham Hotspur, maka tim polesan Josep Guardiola kembali ke singgasana.

"Kami semua akan bertemu satu sama lain. Sungguh luar biasa ketika lima hingga enam tim memiliki poin berdekatan. Itu membuat persaingan menjadi lebih intens," ujarnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA