Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Program tak Cocok, Conte Dikabarkan Tolak Pinangan Madrid

Kamis 01 Nov 2018 05:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Real Madrid harus segera menunjuk pelatih tetap dalam dua pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antonio Conte dikabarkan menolak untuk mengambil alih posisi pelatih Real Madrid yang ditinggalkan oleh Julen Lopetegui. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (31/10), Conte merasa program yang ditawarkan oleh Los Blancos tidak cocok untuknya.

Conte diklaim hanya ingin berlabuh ke Santiago Bernabeu jika programnya cocok. Padahal sebelumnya hambatan pelatih asal Italia tersebut tak bisa bergabung ke Real Madrid karena salah satu klausul kontraknya dengan Chelsea.

Namun ternyata diketahui bahwa kewajiban dalam kontrak tersebut hanya berlakujika Conte melatih klub di Liga Inggris. Oleh karena itu dirinya bebas bergabung dengan klub manapun di luar Inggris.

Conte memang menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai pelatih Madrid, lantaran saat ini dirinya sedang menganggur. Conte meninggalkan the Blues usai dipecat pada akhir musim lalu. Ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan istirahatnya dari sepak bola hingga musim panas tahun depan.

Namun Madrid harus segera menunjuk pelatih tetap dalam dua pekan ini. Sementara saat ini kursi kepelatihan dipegang oleh Santiago Solari, yang telah menjalani latihan dan akan berhadapan dengan klub Divisi III Melilla di Copa Del Rey pada Rabu (31/10).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA