Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Menang di Partai Debut, Solari Raih Simpati Bek Madrid

Kamis 01 Nov 2018 07:49 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Santiago Solari

Santiago Solari

Foto: AP/Manu Fernandez
Saat ini para penggawa Madrid fokus bekerja sama dengan Solari.

REPUBLIKA.CO.ID, MELILLA -- Real Madrid menunjukkan respon positif usai kejatuhan akhir pekan lalu. Setelah hancur lebur di partai el clasico, Madrid tampil superior pada leg perdana babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Bertandang ke markas klub semenjana, UD Melilla, di Stadion Alvarez Claro, Los Blancos unggul empat gol tanpa balas. Hasil ini sedikit mengangkat moral Si Putih.

Lebih penting lagi, ini partai debut Santiago Solari. Sosok yang selama ini mengarsiteki Real Madrid Castilla, jadi pembesut sementara tim senior.

"Kami akan bekerja seolah-olah dia melatih kami semusim penuh. Dia berasal dari sini, dia berpengalaman, dan dia telah memenangkan gelar," kata bek Madrid, Nacho Fernandez, mengutip dari Four Four Two.

photo
Nacho Fernandez


Nacho mengakui kubunya berada dalam masa sulit. Tetapi ini bagian dari sepak bola.

Nacho bersyukur memiliki waktu untuk kembali berjibaku di lapangan hijau hanya beberapa hari setelah el clasico. Sebelum digdaya atas Melilla, El Real takluk 1-5 dari Barcelona. "Menyakitkan kalah seperti itu, tapi untungnya ada banyak pertandingan yang akan datang," ujarnya.

Mengenai isu siapa pelatih tetap Madrid nantinya, Nacho enggan bersuara. Saat ini para penggawa Madrid fokus bekerja sama dengan Solari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA