Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Betah di Everton, Andre Gomes Siap Permanenkan Kontrak

Jumat 02 Nov 2018 11:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: EPA/LAURENT DUBRULE
Everton selalu ingin tumbuh dengan filosofinya menikmati setiap pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, EVERTON -- Andre Gomes mengaku betah di Everton dan berniat untuk memperpanjang kontraknya di Goodison Park. Gomes dipinjamkan oleh Barcelona pada Agustus lalu karena gagal tampil maksimal di Camp Nou.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu mulai menemukan performa terbaiknya di Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, Gomes dan Everton dikabarkan sedang membicarakan kontrak pemain Portugal itu menjadi permanen.

''Saya yakin membuat keputusan yang tepat (bergabung dengan Everton),'' kata Gomes dikutip dari Dailystar, Jumat (2/11).

Gomes mengungkapkan, mendapatkan tawaran dari sang pelatih Marco Silva. Dirinya mengaku senang dengan cara Silva berbicara kepadanya dan kepercayaan yang diberikan di Everton. Bahkan sebelum membuat keputusan, ia beberapa kali berbicara dengan Silva.

Selain dengan pelatih, Gomes juga berkomunikasi dengan Phil Neville, yang merupakan teman baiknya saat di Valencia, dan Lucas Digne yang menjadi rekan setimnya juga saat di Barcelona. Digne pindah ke Everton tiga pekan lebih dulu dibanding Gomes sehingga bisa mendapatkan informasi soal klub dan fasilitasnya. ''Saya senang berada di Everton dan sangat bahagia dengan keputusan saya. Saya semakin percaya diri dan lebih baik setiap harinya,'' jelasnya.

Menurut Gomes, klub selalu ingin tumbuh dengan filosofinya, yaitu menikmati setiap pertandingan. Ini yang membuatnya betah.

Gomes mengaku mudah untuk cocok berada di klub, terutama bersama rekan-rekannya yang luar biasa. ''Saya sangat bahagia dan saya pikir mudah untuk semua kontrak baru dan bertahan di sana,'' katanya menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA