Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Spurs Susah Payah Kalahkan Wolves

Ahad 04 Nov 2018 05:02 WIB

Red: Ratna Puspita

Hugo Lloris

Hugo Lloris

Foto: EPA-EFE/PETER POWEL
Spurs sempat unggul 3-0 kemudian kebobolan dua gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tidak berhasil mempertahankan keunggulan 3-0 hingga separuh babak kedua ketika menghadapi Wolves di Stadion Molineux, Ahad (4/11) dini hari WIB. Kendati demikian, Spurs tetap berhasil membawa pulang tiga angka karena Wolves hanya bisa mencetak dua gol dari titik penalti hingga peluit tanda berakhir pertandingan berbunyi.

Spurs unggul lewat Erik Lamela (27'), Lucas Moura (30'), dan Harry Kane (61'). Namun, Ruben Neves dan Raul Jimenez memperkecil kedudukan lewat titik putih, masing-masing pada menit ke-68 dan 79.


Atas hasil ini, kiper Spurs Hugo Lloris mengaku menyesal karena timnya menyusahkan diri sendiri sepanjang pertandingan. “Kami unggul 3-0 dan kemudian kehilangan kendali pertandingan,” kata dia dilansir BBC.

Ia mengatakan Wolverhampton merupakan tim yang bagus dan berhasil menunjukkannya hingga pertandingan berakhir. Ia pun menyesal timnya gagal mempertahankan fokus.

“Saya senang dengan kemenangan, tetapi sayangnya kami gagal menjaga gawang tidak kebobolan. Akan tetapi, musim ini masih panjang dan kami harus terus menatap ke depan,” kata dia. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA