Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Laga Borneo Jamu PSIS Diundur

Senin 05 Nov 2018 22:03 WIB

Red: Hazliansyah

Tim Borneo FC

Tim Borneo FC

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Laga diundur satu hari dari jadwal semula

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Jadwal pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018 antara tuan rumah Borneo FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, diundur.  

Sedianya laga tersebut akan berlangsung pada Jumat (9/11). Namun kemudian terbit jadwal baru dari PT Liga Indonesia Baru, laga tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (10/11).  

"Kami baru menerima jadwal tersebut, dan ternyata diundur satu hari dari jadwal semula," kata Head Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya kepada awak media di Samarinda, Senin.  

Menurut Brili, sesuai dengan jadwal terbaru tersebut, kick off pertandingan tetap dilaksanakan pada pukul 15.30 wita. Bertempat di Stadion Segiri, Samarinda.  

"Perubahan jadwal pertandingan terbaru ini hanya untuk laga menghadapi PSIS, dan tidak berdampak menggeser jadwal pertandingan berikutnya bagi tim Borneo FC," katanya. 

Ia mengatakan untuk pertandingan setelah PSIS yakni laga tandang menghadapi Perseru tidak ada perubahan. Yakni tetap dilaksanakan pada tanggal 17 November 2018. 

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan pergeseran jadwal tersebut dinilai cukup menguntungkan tim Borneo FC. Sebab, lanjut Amiruddin, skuad berjuluk " Pesut Etam" memiliki waktu lebih banyak  untuk recovery usai lawatan ke Medan beberapa waktu lalu.   

"Ada jeda satu hari ini cukup untuk pemain kita bisa recovery lebih, apalagi sembari menunggu kondisi pemain kita yang kurang fit setelah lawan PSMS kemarin," ungkap Amiruddin. 

Ia berharap sisi positif penundaan jadwal pertandingan bisa dimanfaatkan betul oleh para pemain dalam hal persiapan. "Tentunya kami harus meraih kemenangan di laga ini, karena waktu persiapan bagi kamj juga semakin panjang," tegasnya. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA