Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Pedro Sebut Morata Telah Bangkit dari Periode Buruk

Rabu 07 Nov 2018 00:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Hazliansyah

Winger Chelsea Pedro Rodriguez (kiri) merayakan golnya ke gawang Everton. Chelsea menaklukkan Everton 3-0 di Goodison Park, Ahad (30/4).

Winger Chelsea Pedro Rodriguez (kiri) merayakan golnya ke gawang Everton. Chelsea menaklukkan Everton 3-0 di Goodison Park, Ahad (30/4).

Foto: Nigel French/PA via AP
Pedro mencetak dua gol kemenangan Chelsea atas Crystal Palace akhir pekan kemarin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez percaya apabila rekan setimnya Alvaro Morata segera bangkit dari periode buruk. Pedro percaya Morata akan mencetak banyak gol untuk tim berjuluk the Blues.

Sempat mengalami periode sulit ketika baru bergabung dengan kesebelasan asal London Barat, Chelsea pada musim 2017 kemarin, Morata perlahan tapi pasti kian menunjukan tajinya sebagai striker kelas wahid.

Teranyar penyerang beradarah Spanyol berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

"Dia memiliki mentalitas untuk mencetak gol dan membantu tim. Itulah cara terbaik untuknya," ucap Pedro kepada Chelsea TV dikutip Yahoo Sport, Selasa (6/11).

Lebih lanjut, Pedro yang juga berasal dari dari Negeri Matador merasa optimistis Morata akan mencetak banyak gol bagi the Roman Emperor musim 2018/2019 ini.

"Saat ini Morata tengah berada dalam momen yang sangat baik. Dia banyak berlari dan dia juga mencetak gol penting bagi dirinya dan juga tim," sambung eks penggawa Barcelona.

Morata sejatinya masih harus melalui perjalanan panjang, tetapi raut wajahnya ketika mencetak gol pada akhir pekan kemarin seakan memberi gambaran kepada fan Chelsea bahwa dirinya telah bangkit.

"Saya meningkat, saya ingin bekerja dan membantu tim (Chelsea). Ketika Anda mengalami periode buruk, butuh waktu untuk pulih dan memperbaiki itu. Tahun lalu merupakan hal tersulit bagi diri saya," ucap Morata dilansir Sportreview.

Hingga pekan ke-11 Liga Primer musim ini mantan pemain Real Madrid dan Juventus telah mencatat 10 penampilan dengan torehan lima gol. Kalkulasi logisnya Morata masih dapat menambah pundi-pundi gol bersama Chelsea hingga akhir musim nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA