Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Akui Kehebatan Barca, Spalletti Bangga dengan Reaksi Icardi

Rabu 07 Nov 2018 14:17 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Spalletti tetap menyanjung usaha anak asuhnya, terutama menjelang laga berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui kedigdayaan Barcelona. Dua tim tersebut baru saja bertemu pada matchday keempat Grup B Liga Champions Eropa.

Duel yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (7/11) dini hari WIB, berkesudahan 1-1. Kendati tampil di rumah sendiri, Nerazzurri mendapat tekanan nyaris sepanjang pertandingan.

"Barcelona tim hebat. Mereka paham kami ingin mendapatkan bola sebanyak mungkin, mereka menekan kami hingga memungkinkan kami tidak bermain seperti yang kami inginkan," kata pelatih Inter Luciano Spalletti mengutip dari laman UEFA.

Meski demikian, Spalletti tetap menyanjung usaha anak asuhnya. Terutama menjelang laga berakhir.

Pasukan biru-hitam tertinggal terlebih dahulu. Pemain pengganti Barcelona, Malcom de Oliveira menaklukkan kiper Samir Handanovic pada menit ke-83.

Tak butuh waktu lama bagi La Beneamata untuk menyamakan kedudukan. Empat menit berselang, kapten Inter Mauro Icardi merobek jala Marc-Andre Ter Stegen. "Reaksi kami fantastis," ujar Spalletti.

Hasil ini membuat Inter Milan tetap di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Dengan mengantongi tujuh poin dari empat laga, wakil Serie A Italia itu tertinggal tiga poin dari Barca di singgasana.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA