Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Capello: Juve Favorit, Tapi Milan Punya Higuain dan Suso

Sabtu 10 Nov 2018 22:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Fabio Capello

Fabio Capello

Foto: EPA/ALI HAIDER
Juventus akan menjamu AC Milan pada Senin (12/11) dinihari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Liga Serie A Italia bakal menyajikan pertandingan berkelas. Pada giornata ke-12, Juventus menjamu AC Milan, di Allianz Stadium, Turin, Senin (12/11) dini hari WIB.

Pelatih legendaris negeri Spaghetti, Fabio Capello bereaksi jelang laga ini. Ia menilai Juve datang dalam kondisi terbaik.

Si Nyonya Tua baru saja kalah dari Manchester United pada ajang Liga Champions Eropa. Namun menurut Capello tidak ada masalah berarti di kamar ganti raksasa Turin itu

"Bianconeri memiliki beberapa hari lagi untuk beristirahat dan favorit meraih kemenangan. Milan punya pemain yang dapat menimbulkan masalah bagi Juve, khususnya Suso dan Gonzalo Higuain (jika dia pulih tepat waktu)," kata tokoh 72 tahun kepada TuttoJuve, mengutip dari Football Italia, Sabtu (10/11).

Selama berkarier, Capello sempat membesut dua klub tersebut. Ia bahkan menjadi penggawa Bianconeri dan Rossoneri saat aktif bermain.

Itulah mengapa ia antusias menatap grande partita di kota Turin. Juve berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 31 poin, pasukan hitam putih unggul 10 angka di atas Milan di tangga keempat.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA