Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Belum Maksimal, Solari Paham Kondisi Isco

Ahad 11 Nov 2018 16:53 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid Isco.

Gelandang Real Madrid Isco.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang, Isco belum berada di Starting XI Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih sementara Real Madrid Santiago Solari berharap Isco kembali ke performa terbaik. Belakangan, kebugaran gelandang bernama Fransisco Roman Alarcon itu belum maksimal.

Pada September lalu, penggawa tim nasional Spanyol tersebut menjalani operasi radang usus buntu. Itu faktor utama yang menyebabkan penampilan Isco masih angin-anginan.

"Kami tahu kualitas Isco dan betapa istimewanya. Dia berlatih untuk kembali ke puncak kebugarannya," kata Solari dalam konferensi pers mengutip dari Four Four Two, Ahad (11/11).

Solari paham kondisi anak asuhnya tersebut. Ia justru angkat topi melihat usaha Isco.

Sang entrenador menyaksikan jebolan akademi Valencia berlatih keras di pelatihan. Menurut Solari, itu normal bagi pemain yang ingin berkembang. "Kami yang pernah menjadi pesepak bola tahu bahwa Anda harus terus berlatih untuk kembali ke top performa," kata juru taktik berkebangsaan Argentina ini.

Dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang, Isco belum berada di Starting XI Los Blancos. Madrid akan melakoni partai ke-12 La Liga Spanyol melawan tuan rumah Celta Vigo di Stadion Abanca-Balaidos, Senin (12/11) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA