Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jordan Henderson Dinyatakan Fit Hadapi Watford

Kamis 22 Nov 2018 20:54 WIB

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Sebelumnya, Henderson harus absen dalam laga internasional Inggris menghadapi Kroasia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Liverpool Jordan Henderson dinyatakan fit untuk laga menghadapi Watford pada Sabtu (24/11). Sebelumnya, Henderson harus absen dalam laga internasional Inggris menghadapi Kroasia. Ini disebabkan kondisinya yang tidak bugar dan mengalami cedera pada bagian hamstringnya.

Tidak dipanggilnya Hendo saat menghadapi Kroasia membuatnya mempunyai waktu untuk menyembuhkan cederanya agar bisa kembali bermain. Laporan Sky Sports, Kamis (22/11), menyebutkan kalau sang gelandang sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya di Liverpool.

Ia pun terus menunjukan perkembangan yang bagus jelang laga melawan Watford. Ia terus dipantau oleh sang pelatih Jurgen Kloop agar bisa turun pada pertandingan melawan Watford. 

Musim ini, Henderson lebih banyak bergelut dengan cedera hamstring. Cedera itu ia dapatkan pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Henderson melewatkan empat pertandingan untuk Liverpool pada awal musim, tetapi kembali dalam kemenangan 2-0 atas Fulham di Anfield sebelum jeda internasional.

Liverpool akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford untuk melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka di liga. Liverpool berhasil mengumpulkan 30 poin dari sembilan kali menang dan tiga kali imbang. Hasil ini membuat mereka menduduki peringkat kedua Liga Primer Inggris dibawah Manchester City. The Reds bertekad terus menempel City agar bisa mendapatkan gelar juara tahun ini. 

Setelah pertandingan melawan Watford, Liverpool akan melakukan pertandingan yang sulit melawan Paris Saint-Germain. Mereka akan bertandang ke markas PSG dalam lanjutan babak grup Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA