Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tiga Pemain Inti MU akan Absen Saat Jumpa Arsenal

Selasa 04 Dec 2018 16:34 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Adalah Alexis Sanchez, Victor Lindelof dan Ashley Young

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jose Mourinho dipusingkan dengan absennya tiga pemain inti jelang laga lawan Arsenal, Kamis (6/12). Pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Victor Lindelof dan Ashley Young yang akan absen untuk laga di Old Trafford.

"Lindelof mengalami cedera, Alexis Sanchez juga cedera. Ashley Young dihukum," jelas Mou, Selasa (6/12).

Karena itu, Mou akan memainkan Chris Smalling dan Eric Bailly jika sudah bisa berlatih. Sementara itu, Mou akan mengandalkan Marcus Rashford yang tampil gemilang lawan Southampton dengan memberikan umpan kepada Lukaku dan Herrera yang mencetak gol saat itu.

Namun pemain internasional Inggris itu juga diragukan akan tampil maksimal.

Dalam laga lawan Soton, Mou mengungkapkan ia minta ditarik keluar karena cedera. Tapi Mou menegaskan bahwa penyerangnya tersebut akan siap tampil lawan Arsenal.

Menurutnya, beberapa pemain dengan cedera seperti itu biasanya tidak akan main dalam dua pekan. "Tapi Marcus (Rashford) tidak. Saya senang dia akan baik-baik saja untuk pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Sementara Paul Pogba juga difavoritkan untuk bermain dalam laga tersebut. Pertandingan lawan Arsenal juga menjadi laga penting bagi Iblis Merah. Karena mereka saat ini sedang berjuang untuk masuk ke empat besar. Jika kalah, maka langkah MU masuk ke zona Liga Champions akan kian berat.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA