Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Supardi Nasir Ingin Menutup Karier di Persib

Kamis 06 Des 2018 03:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Supardi mengaku Persib memiliki nilai lebih baginya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten Persib Supardi Nasir menginjak usia 35 tahun. Ini usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain bola profesional.

Namun kekuatan Supardi tidak diragukan lagi. Ia masih sanggup bermain 90 menit. Bahkan pemain asal Bangka ini masih bisa ditempatkan pada dua posisi berbeda, bek kanan dan sayap kanan.

Supardi akan menghabiskan kontraknya dengan Persib musim ini. Namun ia berharap, dapat terus melanjutkan kariernya bersama Maung Bandung.

"Saya berharap di sini tapi semua tergantung manajemen, saya gak bisa apa-apa, ketika tim ini membutuhkan tenaga saya, saya berharap saya bisa main di sini lagi," kata Supardi di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12).

Supardi mengakui sudah memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya di sepak bola. Namun ia berharap, dapat menutup kariernya bersama Persib. "Saya ingin menutup karier di sini, itu pengennya saya. Semua rencana Allah yang menentukan. Niat sih pengen di sini bahasanya menutup karier," jelas dia.

Alasan Supardi untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Bandung sederhana. Meski namanya besar di PSMS Medan dan Sriwijaya FC, namun Supardi mengaku Persib memiliki nilai lebih baginya.

"Itu bicara masalah hati. Saya merasa nyaman di sini satu itu, tim ini lebih dari sebuah tim, dengan kalian semua kita bersahabat, dengan Bobotoh dengan manajemen kita seperti apa ya orang tua jadi gak ada gap," kata Supardi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA