Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Viking Dukung Apa Pun Keputusan Manajemen Persib

Kamis 13 Dec 2018 12:56 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Tim Persib Bandung foto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Tim Persib Bandung foto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Foto: Abdan Syakura/MJ-1 Jabar
Sebagai bagian dari pendukung Persib, Viking selalu ada untuk Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung mengevaluasi hasil satu musim Persib selama kompetisi Liga 1 2018. Persib telah memutus kontrak pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler. Dua pemain asing, Jonathan Bauman dan Oh Inkyun, juga diberhentikan. Bojan Malisic yang masih jadi pertimbangan.

Ketua Viking Persib Club Heru Joko mengaku percaya pada apa pun hasil evaluasi manajemen. Ia menegaskan sebagai bagian dari pendukung Persib, Viking selalu ada untuk Maung Bandung.

"Tahun sekarang banyak evaluasi, kami percaya dengan manajemen bisa membaca semua," kata Heru pada Republika.co.id.

Dia menilai manajemen mampu memberikan perubahan pada Persib. Apalagi di musim ini Persib mampu menembus lima besar, di mana bisa jadi Persib mampu merebut gelar juara.

"Perubahan yang bagus untuk Persib agar juara. Kami mendukung manajemen, mendukung perubahan untuk menjadi Persib juara," tegas Heru.

Tidak menutup kemungkinan dengan kembalinya Bobotoh di musim depan Persib bisa bangkit. Heru menjamin, Bobotoh kini sudah semakin bersikap dewasa dengan kejadian yang menimpa Persib beberapa waktu lalu.

"Kami berusaha baik dan ada peningkatan, pas Bobotoh lagi baik ada kejadian aneh-aneh," paparnya.

Dia berharap, Persib bisa terus bermain dengan kehadiran Bobotoh. Baik dalam kondisi tim diatas dan di bawah. Apalagi Persib baru kehilangan gelar juara dan gagal membawa treble winners bersama Persib U-19 dan Persib U-16,

"Yang pasti kamu harap tahun depan mempebaiki semua dan jauh lebih baik karena bisa memperbaiki semua yang kurang kemarin," jelas Heru.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA