Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Mourinho tak Ingin Ambil Pusing MU Dikalahkan Valencia

Kamis 13 Des 2018 16:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Dave Thompson
Padahal jika menang, MU bisa saja finis di puncak klasemen Grup H.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Jose Mourinho tak ambil pusing atas kekalahan 1-2 Manchester United (MU) atas Valencia di Liga Champions. Pelatih MU ini menilai tak ada yang perlu dievaluasi dalam laga tersebut.

Karena, hasil pertandingan itu tidak mempengaruhi posisi skuat Iblis Merah untuk lolos ke babak 16 besar. Mou menilai lolos fase grup adalah sebuah kesuksesan. Bahkan finis di peringkat dua pun tidak masalah karena yang di atasnya adalah klub sekelas Juventus.

''Sebelum pertandingan saya bicara kepada para pemain jika kami menang dan Juve menang, kami melakukan pekerjaan dengan baik. Jika kami tidak menang dan Juve tidak menang kami dapat menyalahkan diri sendiri,'' ujar Mou dikutip dari Sky Sports, Kamis (13/12).

Padahal, jika menang, MU bisa saja finis di puncak klasemen Grup H, menyusul kekalahan Juventus 1-2 oleh Young Boys. Dengan finis di posisi kedua, MU berpotensi bertemu lawan kuat, yaitu Barcelona, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, Porto, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Namun Mou juga tidak ingin ambil pusing dengan drawing babak 16 besar nanti. Karena, menurut pelatih asal Portugal ini, ada tim yang finis di peringkat pertama juga tidak senang berhadapan dengan lawannya nanti. ''Saya tidak berpikir undian akan berbeda secara signifikan,'' ujarnya menjelaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA