Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Jelang Lawan Torino, Juve Pantau Cuadrado dan Cancelo

Kamis 13 Dec 2018 19:17 WIB

Red: Israr Itah

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Cuadrado harus ditarik keluar lapangan karena masalah pada lutut kirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus menantikan kabar mengenai kondisi kebugaran Juan Cuadrado dan Joao Cancelo menjelang Derby della Mole melawan Torino, demikian dilansir Football Italia, Kamis (13/120).

Bianconeri akan menghadapi rival sekota mereka Torino pada Ahad (16/12) dini hari WIB ketika sang pemuncak klasemen berupaya mempertahankan rekor belum terkalahkan mereka.

Nyonya Tua sudah melakoni 15 laga musim ini. Hanya sekali Cristiano Ronaldo dkk gagal memetik kemenangan, yaitu saat ditahan Genoa 1-1 pada giornata kesembilan. Selebihnya, tim asuhan Massimiliano Allegri memetik kemenangan.

Tren positif itu hendak dipertahankan menghadapi rival sekota, Torino. Tapi Allegri dihadapkan situasi Cuadrado kemungkinan tak bisa bermain.

Cuadrado tampil sebagai bek kanan saat Juventus takluk 1-2 dari Young Boys pada Kamis dini hari WIB. Tapi Cuadrado harus ditarik keluar lapangan karena masalah pada lutut kirinya.

Sementara  Cancelo bahkan tidak menjadi pemain pengganti. Ia masih direpotkan dengan kelelahan otot.

Kedua pemain itu berpeluang absen pada derbi akhir pekan ini. Mattia De Sciglio dan Alex Sandro kemungkinan akan mengisi posisi di bek kiri dan kanan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA