Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Usai Kalahkan Udinese, Icardi: Inter Berikan Sinyal Bahaya

Ahad 16 Dec 2018 13:18 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengeksekusi penalti pada laga Serie A lawan Udinese di Giuseppe Meazza, Ahad (16/12) dini hari WIB.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengeksekusi penalti pada laga Serie A lawan Udinese di Giuseppe Meazza, Ahad (16/12) dini hari WIB.

Foto: AP Photo/Antonio Calann
Inter menang atas Udinese pada laga pekan ke-16 Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menegaskan timnya tidak mengalami krisis walau tersingkir dari babak penyisihan Liga Champions tengah pekan kemarin. Inter baru saja memetik kemenangan 1-0 atas tamunya Udinese di Giuseppe Meazza, Ahad (16/12) dini hari WIB tadi.

Icardi menjadi penentu kemenangan lewat gol tunggalnya dari titik putih. Icardi menyebut kemenangan atas Udinese membuktikan Inter tidak mengalami penurunan kualitas.

"Saya mencetak gol dengan cara panenka. Untuk memberi sinyal, Inter masih kuat. Kami masih ada di Serie A dan akan meraih banyak kemenangan," kata Icardi, dikutip dari Football Italia.

Inter Milan harus rela tersingkir atau gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah hanya bermain seri dengan tamunya PSV Eindhoven di San Siro. Inter kalah selisih gol dari saingannya Tottenham Hotspur untuk mendampingi Barcelona sebagai tim yang berhak lolos dari grup B. Inter pun harus rela turun kasta melanjutkan di Liga Europa dari babak 32 besar.

Icardi mengimbau semua rekan-rekannya untuk melupakan kegagalan di Liga Champions. Mantan pemain Sampdoria itu menyebut masih ada Serie A, Copa Italia dan Liga Europa untuk peluang meraih gelar.

"Kita lupakan dulu Liga Champions," ujar Icardi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA