Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Pendukung MU di Dunia Maya Minta Ferguson Kembali

Selasa 18 Des 2018 22:44 WIB

Red: Israr Itah

Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson

Foto: EPA/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Mereka berharap Fergie menjadi pelatih sementara tim yang sempat ditanganinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, diminta oleh para pendukung tim Iblis Merah itu untuk kembali menjadi pelatih sementara menyusul pemecatan Jose Mourinho. United mengumumkan kabar pemberhentian Mourinho pada Selasa (18/12), sembari membubuhkan bahwa manajemen akan menunjuk pelatih sementara hingga akhir musim.

Baca Juga

Tak lama berselang, para penggemar United di Twitter ramai-ramai melempar spekulasi sembari berharap bahwa Ferguson akan turun gunung.Mereka berharap Fergie menjadi pelatih sementara tim yang sempat ditanganinya selama 26 tahun itu.

"Fergie untuk pelatih sementara!" demikian dicuitkan salah satu penggemar United lewat akunnya @jonnblaze sembari membubuhkan tagar #Mufc.

Bahkan ada penggemar yang sudah berandai-andai membayangkan adegan ketika Ferguson menjadi pelatih sementara dan membawa United menjuarai Liga Champions musim ini.

"Bayangkan adegan jika Fergie kembali sebagai pelatih sementara dan memenangi Liga Champions," cuit akun @JohnnyCooper91 sembari menambahkan emoji hati.

Ferguson telah mengantarkan United meraih 38 trofi selama menangani tim itu, di antaranya 13 gelar juara Liga Inggris, lima Piala FA dan dua Liga Champions.

Ia terlihat menyaksikan langsung ketika United tak berkutik dan menelan kekalahan 1-3 melawan Liverpool di Anfield pada Senin (17/12) dini hari WIB, yang ternyata menjadi laga pamungkas Mourinho di tim itu.

Hasil itu membuat United tertahan di urutan keenam klasemen dengan koleksi 26 poin, terpaut delapan poin dari peringkat kelima Arsenal (34), serta dihadapkan pada tugas sulit untuk mencapai target empat besar.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA