Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Mijatovic: Mourinho Bisa Kembali ke Real Madrid

Kamis 20 Dec 2018 13:59 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho meninggalkan Lowry Hotel di Manchester, Inggris, Selasa, (18/12). Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United .

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho meninggalkan Lowry Hotel di Manchester, Inggris, Selasa, (18/12). Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United .

Foto: AP/Jon Super
Mourinho pernah melatih Madrid sejak 2010 sampai 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan Direktur Olahraga Real Madrid Predrag Mijatovic mengatakan, Jose Mourinho punya peluang kembali ke Santiago Bernabeu untuk melatih Los Blancos. Mijatovic mengatakan, Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat menyukai cara Mourinho melatih.

Andai nanti performa El Merengues tidak meyakinkan bersama Santiago Solari, Mijatovic yakin Mourinho akan masuk ke dalam kandidat terkuat sebagai pengganti.

''Saya tidak tahu persentasi peluangnya berapa. Yang saya tahu, Perez sangat menyukai Mourinho. Sangat mungkin Mourinho kembali melatih Real Madrid,'' kata Mijatovic, dikutip dari Marca, Kamis (20/12).

Mourinho melatih Madrid sejak 2010 sampai 2013. Tiga musim bersama, Mourinho membawa Madrid menjuarai satu trofi La Liga, satu Copa Del Rey, dan satu Super Copa de Espana. Mou pergi sejak Juli 2013 karena ia ingin kembali ke Chelsea.

Saat itu, posisi Mou terdesak di Bernabeu karena selalu gagal membawa tim menjuarai Liga Champions. Awalnya, Mou didatangkan Perez ke Ibu Kota Spanyol untuk menghadirkan Si Kuping Besar.

Mijatovic menilai, Madrid akan cocok dilatih lagi oleh Mou karena pelatih asal Portugal itu punya mental juara. Sejak ditinggalkan Zinedine Zidane, El Real kehilangan arah. Madrid baru dua bulan lalu melakukan pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Solari. Bersama Solari pun penampilan Madrid belum begitu meyakinkan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA