Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Torres: Kontra Juventus, Apa yang Perlu Ditakuti Atletico?

Sabtu 22 Des 2018 18:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Fernando Torres

Fernando Torres

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Para pemain Atletico tahu bagaimana menjaga mentalitas

REPUBLIKA.CO.ID, TOSU -- Atletico Madrid dipastikan bakal bertemu klub raksasa Italia Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Menanggapi laga itu, Fernando Torres menilai lawannya harus waspada dengan Los Colchoneros.

Hasil drawing Liga Champions yang digelar oleh UEFA di Nyon, awal pekan kemarin, menyajikan beberapa partai big match. Salah satunya, Atletico kontra Juventus.

Banyak yang memandang laga ini bakal sedikit menguntungan Juve, terlebih Bianconeri memiliki megabintang Cristiano Ronaldo. Namun, Torres memandang berbeda dan tetap percaya mantan timnya dapat mengatasi wakil asal Italia.

"Apa yang kami takutkan tentang Juventus?" kata Torres kepada Sky Sport disadur Football Italia, Jumat (21/12).

Lebih lanjut, pemain yang dijuluki el Nino itu menilai, Atletico tampil dengan kekuatan penuh dan para pemain tahu bagaimana menjaga mentalitas, sehingga Juve-lah yang patut khawatir. "Cristiano Ronaldo? Atletico seharusnya tidak takut apa pun."

Saat ini, penyerang berusia 34 tahun ini bermain untuk tim Divisi I Jepang Sagan Tosu. Torres pernah bermain untuk Atletico Madrid dan mencatat lebih dari 100 gol dalam 100 penampilan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA