Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Solari Anggap Madrid Kurang Beruntung di Kandang Villarreal

Jumat 04 Jan 2019 14:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Santiago Solari

Santiago Solari

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Real Madrid memiliki dua peluang emas yang gagal dijadikan penambah keunggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengatakan, timnya bermain bagus di kandang Villarreal di Stadion El Madrigal, Jumat (4/1) dini hari WIB tadi. Sayangnya, Los Blancos gagal mempertahankan keunggulan sehingga harus puas dengan skor 2-2.

Madrid sempat unggul 2-1 lewat gol Karim Benzema dan Raphael Varane di babak pertama. Kemenangan El Real buyar setelah Santi Cazorla sukses mencatatkan gol keduanya di laga itu.

"Kami bermain baik. Madrid memiliki dua peluang emas yang gagal dijadikan penambah keunggulan," kata Solari dikutip dari Marca.

Salah satu peluang emas yang dimiliki Madrid ialah saat Lucas Vazquez melakukan aksi solo run dan melewati tiga pemain bertahan The Yellow Submarine. Sayangnya ia memaksakan untuk mengeksekusi sendiri sehingga bisa diblok kiper tuan rumah. Andai saja ia mendorong bola ke sisi kiri, Madrid bisa unggul 3-1 karena Benzema sudah berada di posisi kosong.

Marcelo pun punya peluang mencatatkan gol ketiga Madrid. Tapi bek asal Brasil itu juga gagal.

Hasil seri di laga tunda ini membuat Madrid gagal menggeser posisi Sevilla dari peringkat tiga. Madrid masih di urutan empat dengan nilai 30. Tertinggal dua angka dari Sevilla.

El Merengues pun gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona. Madrid masih berselisih tujuh angka dari Los Azulgrana.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA