Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sulit Pinang Higuain, Chelsea Lirik Cavani

Senin 07 Jan 2019 20:12 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: AP Photo/Andre Penner
Sarri tak puas dengan keberadaan dua striker Chelsea, Giroud dan Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan terus mendesak klubnya membeli striker baru pada jendela transfer musim dingin ini. Sarri tidak puas dengan keberadaan dua striker the Blues, Olivier Giroud dan Alvaro Morata, karena ketajamannya tidak sesuai harapan.

Dikutip dari Sunday Express, Senin (7/1), Chelsea disebut tengah mencoba bernegosiasi dengan klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Chelsea ingin PSG melepas Edinson Cavani ke Stamford Bridge.

''Chelsea kini fokus mengejar Cavani setelah tidak bisa mendatangkan Higuain dari AC Milan,'' begitu laporan dari Sunday Express.

Awalnya, Sarri ingin bereuni dengan Higuain di London Barat. Keduanya punya hubungan baik sejak bekerja sama di SSC Napoli beberapa tahun silam. Di bawah asuhan Sarri, Higuain mampu menjadi top skorer Serie A Liga Italia untuk pertama kalinya.

Sarri ingin menyelamatkan karier Higuain yang tengah menurun di Milan. Tapi transfer tidak mudah dilakukan karena status kepemilikan Higuain tidak hanya di tangan Milan. I Rossoneri masih berbagi kepemilikan dengan klub Higuain sebelumnya, Juventus. Milan harus terlebih dahulu melunasi pembelian Higuain senilai 36 juta euro lagi andai ingin menjualnya ke Chelsea.

Cavani menjadi opsi kedua setelah Higuain. Pemain 32 tahun itu mencetak 13 gol di Ligue 1 Prancis musim ini. Masa depan Cavani di Parc de Prince sepertinya tidak akan lama lagi. Kontraknya habis tahun depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA