Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Liverpool Disingkirkan Wolves dari Piala FA

Selasa 08 Jan 2019 07:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Logo klub Liverpool

Logo klub Liverpool

Liverpool sempat bangkit dengan mencetak gol penyeimbang.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON --Liverpool kembali menelan kekalahan, usai dilibas Manchester City pekan lalu. Kini, the Reds harus tersingkir dari Piala FA setelah dipermalukan Wolverhampton 2-1 di stadion Molineux, Selasa (8/1). Gol dari Ruben Neves membuat pasukan Jurgen Klopp tersebut gigit jari.

Klopp membuat sembilan perubahan sejak dikalahkan City, termasuk memainkan pemain mudanya Rafael Cammacho, Curtis Jones dan Ki-Jana Hoever. Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-38, setelah Raul Jimenez mencetak gol memanfaatan kesalahan James Milner.

Namun Liverpool sempat bangkit dengan mencetak gol penyama kedudukan lewat David Origi di menit 51. Namun, Tendangan jarak jauh dari Ruben Neves di menit 56 membuat Liverpool harus tertunduk lesu untuk pulang ke Liverpool.

Hasil ini mencatatkan Wolves telah lima kali menyingkirkan Liverpool dari Piala FA. Sementara Liverpool telah tersingkir enam kali dari delapan laga Piala FA mereka melawan tim Liga Inggris. Lalu Ki-Jana menjadi pemain termuda Liverpool yang bermain di Piala FA, dengan usia 16 tahun 345 hari, dan menjadi debutan termuda ketiga Liverpool selama ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA