Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Leonardo Minta Higuain Fokus Bersama Milan

Rabu 09 Jan 2019 06:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
AC Milan belum memiliki penyerang Argentina itu secara penuh.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo Araujo menghardik Gonzalo Higuain. Leonardo meminta Higuain bekerja keras agar kembali menampilkan performa terbaik.

Belakangan Higuian dikaitkan dengan Chelsea FC. Padahal Rossoneri belum memiliki penyerang asal Argentina itu secara penuh.

Kubu merah hitam meminjam striker 31 tahun itu dari Juventus. Ada opsi untuk membeli secara permanen.

Leonardo meminta Higuain fokus bersama Milan. "Tidak ada gunanya mendengarkan rumor dan gosip. Sekarang dia (Higuain) ada di sini, dia harus melakukan sesuatu untuk tim ini," kata tokoh berkebangsaan Brasil dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (9/1).

Leonardo memahami sepanjang 2018, Higuain mengalami situasi sulit. Pipita menghadapi goncangan sewaktu 'ditendang' dari Juve.

Pun ketika sudah di Milan, striker yang pernah berseragam Napoli dan Real Madrid itu tampil inkonsisten. Leonardo berharap ada perubahan nyata dari seorang Higuain.

"Dia memiliki momen sulit. Dia harus melupakan dan mulai bekerja," ujar Leo.

Sejauh musim ini berjalan, Higuain nyaris selalu berada di starting XI Il Diavolo. Hingga pekan perdana Januari 2019, Pipita telah membela Milan dalam 20 laga di berbagai ajang, dan mencetak delapan gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA