Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Paqueta Diprediksi Bakal Bela Milan Melawan Sampdoria

Sabtu 12 Jan 2019 23:00 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta

Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Ia digadang-gadang bakal mengikuti jejak Kaka yang melegenda bersama Rossoneri.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta, berpotensi menjalani debut kontra Sampdoria. Rossoneri bertemu La Samp pada babak 16 besar Coppa Italia.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (13/1) dini hari WIB. Saat ini sejumlah penggawa Milan belum sembuh dari cedera.

Para pemain Milan yang cedera antara lain Lucas Biglia, Gicomo Bonaventura, Andrea Bertolacci, Mattia Caldara, dan Ivan Strinic. Belakangan, Suso menyusul ke ruang perawatan. Kondisi ini memperbesar peluang Paqueta untuk segera unjuk gigi.

"Pelatih Gennaro Gattuso akan bertaruh dengan memasang pemain asal Brasil itu sejak awal," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/1).

Gattuso bakal memakai formasi 4-3-3. Paqueta mengisi satu slot di lini tengah menemani Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie.

Pemain 21 tahun ini baru tiba pada bursa transfer Januari. Demi mendatangkan Paqueta dari Flamengo, Milan mengeluarkan dana 35 juta euro (Rp 566 miliar). Itu jumlah terbesar untuk seorang pemain yang masuk dari Brasil ke Italia. Paqueta digadang-gadang bakal mengikuti jejak Kaka yang melegenda bersama Rossoneri.

Nama Gonzalo Higuain juga diprediksi masuk starting XI Milan melawan Sampdoria. Belakangan, Higuain terus dirumorkan akan keluar dari Il Diavolo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA