Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Supardi Minta Kerja Sama Para Pemain Persib

Selasa 15 Jan 2019 14:57 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Siapa pun pemain dan pelatihnya, harus tetap menjaga nama baik Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah kembali melakukan latihan rutin. Kini Persib sedang mempersiapkan diri tampil di Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena pada akhir Januari mendatang.

Pemain senior Persib Supardi Nasir mengakui, latihan awal untuk adaptasi berjalan seperti biasa. Menurutnya, latihan dua kali dalam sehari dirasa cukup untuk mengawali latihan rutin Persib.

Supardi menanggapi perubahan jajaran pelatih dan komposisi pemain. Menurutnya, hal itu adalah hal yang wajar di sepak bola.

"Semua pemain pasti ingin menunjukkan bahwa mereka layak untuk tampil. Mereka berpikir seperti itu dan mereka membuktikannya di lapangan," ujar Supardi di Sosi Fitness, Jalan Lombok, Kota Bandung, Selasa (15/1).

Supardi mnyebut, pemain harus mengikuti apa kata pelatih. Meskipun, pemain kelahiran Bangka Belitung ini belum mengetahui skema permainan Miljan Radovic. "Kami harus memahami apa yang diinginkan oleh pelatih, walaupun harus mengubah karakter," tegasnya.

Supardi mengakui bahwa Persib adalah Persib, jadi siapa pun pemain dan pelatihnya, harus tetap menjaga nama baik Persib. Karena menurutnya, penting bagi Persib untuk terus maju dan berkembang. "Saya berharap coach dan pemain mengangkat tim di dalam atau di luar lapangan. Ya harus dijaga karena penting nama Persib di atas pribadi," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA