Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Barcelona Kejar Penyerang Girona Asal Uruguay

Selasa 15 Jan 2019 21:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Cristhian Stuani

Cristhian Stuani

Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Manajemen Barca terkesan dengan aksi Stuani.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mulai bergerak mencari tambahan baru di lini depan. Kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla membuat stok penyerang El Barca menipis. Padahal Blaugrana bertarung di tiga kompetisi. 

Baca Juga

Kini radar Raksasa Katalan mengarah pada striker Girona, Cristhian Stuani. "Rekan setim (Luis) Suarez itu berada di puncak daftar yang diinginkan Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Selasa (15/1).

Manajemen Barca terkesan dengan aksi Stuani. Sejauh musim ini berjalan pesepak bola 32 tahun itu mencetak 12 gol untuk skuat Blanquivermell pada ajang La Liga Spanyol.

Stuani bakal jadi pelapis Suarez. Blaugrana dilaporkan akan membuat pendekatan pada kubu Girona, awal pekan ini.

Langkah tersebut diambil Raksasa Katalan demi kedalaman skuat. Sebab, tim polesan Ernesto Valverde menargetkan meraih trofi di semua kompetisi yang diikuti.

Stuani berpengalaman di Liga Spanyol. Sebelum memperkuat Girona, ia pernah berkostum Levante, Racing Santander, dan Espanyol.

Satu nilai tambah, sang bomber bisa tampil di Liga Champions. Sebuah solusi jangka pendek bagi Valverde yang sering kehilangn pemain karena cedera.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA