Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Terlambat, Ardi tak Sungkan Bergabung Persib

Rabu 16 Jan 2019 15:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Ardi Idrus

Ardi Idrus

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kini Persib tengah memfokuskan tim untuk ajang Piala Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, baru kembali bergabung latihan bersama tim di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (16/1). Ardi terlambat bergabung karena dua hari sebelumnya ada izin keluarga.

"Itu saya ada urusan keluarga penting hari Senin dan Selasa, makanya saya izin sama pelatih belum bisa ikut latihan, hari ini baru bisa latihan," kata Ardi.

Namun meski baru datang, Ardi langsung berbaur dengan pemain lainnya tanpa melakukan latihan terpisah. Menurutnya, dia tidak memiliki masalah karena selama libur pun pemain asal Ternate ini berlatih secara mandiri. "Kalau masalah kondisi saya terus latihan di rumah. Saya adaptasi dengan suasana baru," jelasnya.

Kini Persib tengah memfokuskan tim untuk ajang Piala Indonesia. Skuat Maung Bandung akan dijamu Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Ahad (27/1) mendatang.

Melihat jadwal tersebut, Ardi mengaku siap untuk membawa Persib ke babak selanjutnya. Ia menyatakan, Persib masih memiliki cukup waktu untuk dapat mempersiapkan tim. "Intinya pelatih baru semangat baru, semoga saya nanti main di Piala Indonesia, kami ada target tertentu dari pelatih dan manajemen. Kami dari pemain hanya siap habis-habisan buat main untuk menang," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA