Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Higuain Dikabarkan Tinggal Jalani Tes Medis di Chelsea

Jumat 18 Jan 2019 14:09 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: AP/Antonio Calanni
Kepindahan Higuain ini seiring usaha AC Milan untuk bisa mendatangkan Piatek.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi pemain anyar Chelsea. Penyerang asal Argentina itu tinggal melakoni tes medis dan menanda tangani kontrak bersama the Blues di London.

Harian olahraga terkemuka Italia, Corriere dello Sport, bahkan melaporkan, tes medis sekaligus penanda tanganankontrak baru bersama Chelsea itu bakal digelar pada Jumat (18/1) waktu setempat.

''Higuain akan segera bergabung bersama Chelsea. Tinggal masalah formalitas berupa tes medis dan penandatanganan kontrak,'' tulis Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Jumat (18/1).

Meski tidak menjelaskan soal durasi dan detail kontrak Higuain bersama Chelsea, namun sejumlah surat kabar di Italia menyebut, eks penyerang Real Madrid itu akan melakoni masa peminjaman di the Blues hingga akhir musim ini. Tidak hanya itu, tim asal London Barat itu juga memiliki klausul untuk mendatangkan Higuain secara permanen pada akhir masa peminjaman.

Kepindahan Higuain ini pun seiring dengan usaha AC Milan untuk bisa mendatangkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek. Negosiasi antara AC Milan dan Genoa itu akan terus berlanjut, jika Higuain sudah resmi hijrah ke Chelsea.

Dalam waktu kurang 24 jam, Higuain diharapkan sudah bergabung bersama skuat Chelsea. Bahkan, skenario terbaik buat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mantan penyerang Napoli itu sudah bisa disertakan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, kala the Blues menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (19/1) waktu setempat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA