Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jelang Lawan Sevilla, Navas Tambah Daftar Cedera Real Madrid

Sabtu 19 Jan 2019 11:33 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Thibaut Courtois belum sepenuhnya pulih.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rentetan cedera menerpa Real Madrid jelang laga melawan Sevilla pada ajang La Liga Spanyol. Teranyar giliran penjaga gawang Keylor Navas masuk ruang perawatan.

Baca Juga

Ini membuat pelatih Santiago Solari berada dalam pilihan sulit. Sebab Thibaut Courtois belum sepenuhnya pulih menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1).

Tim medis El Real sudah memeriksa kondisi Navas. Ada masalah di adduktor kaki kanannya. "Hampir dipastikan eks kiper Levante tidak akan tersedia untuk pertandingan Madrid kontra Sevilla," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Sabtu (19/1).

Demi mengantisipasi kekurangan stok penjaga gawang, Solari memanggil kiper dari tim U-19 Los Blancos Diego Altube. Ia akan bergabung dengan Courtois dan Luca Zidane. 

Secara keseluruhan ada beberapa penggawa Madrid yang masih dibekap cedera. Selain Navas, Toni Kroos, Marco Asensio, Marcos Llorente, Jesus Vallejo, Mariano Diaz dan Gareth Bale belum bisa unjuk gigi.

Hingga pekan ke-19, El Real berada di posisi keempat klasemen sementara. Dengan mengantongi 33 poin, si Putih tertinggal 10 angka dari Barcelona di singgasana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA