Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Gattuso Beri Lampu Hijau Bagi Higuain untuk Hengkang

Senin 21 Jan 2019 08:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Higuain dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan.

Higuain dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan.

Foto: republika
Higuain dikabarkan telah sepakat dengan Chelsea untuk berlabuh ke Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku telah menerima keputusan Higuain untuk meninggalkan tim. Higuain juga memang telah dicadangkan dalam beberapa pertandingan Milan sebelumnya, meskipun Gattuso menegaskan itu bukan karena itu kepindahannya ke Chelsea.

Pemain internasional Argentina tersebut memang telah dikaitkan dengan Chelsea, untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Higuain, yang berada di Milan dengan status pinjaman tersebut, dikabarkan telah sepakat dengan Chelsea untuk berlabuh ke Stamford Bridge.

''Saya terima keputusannya (Higuain). Pasti dia dapat melakukan lebih banyak (dari sekarang) dan mungkin kami dapat membantu kebugarannya lebih baik,'' jelas Gattuso, dikutip dari Sky Sports, Senin (21/1).

Apalagi, lanjut Gattuso, timnya hanya memiliki sesi latihan yang sangat minim dengan segala rumor yang menerpa klubnya. Bahkan dalam laga lawan Genoa hari ini, Higuain akan kembali dicadangkan oleh pelatih yang mantan pemain AC Milan tersebut.

''Kami bicara setelah sesi latihan dan saya tidak menilai dia (Higuain) siap untuk pertandingan ini,'' ujarnya.

Jika kepindangan pemain berusia 31 tahun itu ke London, maka akan membuka pintu bagi Alvaro Morata untuk hengkang. Pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Chelsea pada Juli 2017, dan dikabarkan hampir menyelesaikan kepindahannya ke Atletico Madrid. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA