Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Biglia: Piatek Kuat, Tapi Jangan Lupakan Cutrone

Rabu 23 Jan 2019 16:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Patrick Cutrone juga memiliki naluri gol yang hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah AC Milan Lucas Biglia mulai berbicara tentang rekrutan anyar timnya, Krzysztof Piatek, yang diplot untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain di lini depan i Rossoneri. Ia mengaku Piatek merupakan sosok striker hebat.

"Piatek? Dia sangat kuat," kata pesepak bola berpaspor Argentina dikutip Calciomercato, Rabu (23/1).

Sepekan terakhir nama Piatek santer di telinga pendukung Milan. Sebab, keinginan hengkangnya Higuain ke Chelsea membuat manajemen Milan mencari striker pengganti. Dan, Piatek dinilai merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan el Pipita di San Siro.

photo
Patrick Cutrone


Bomber asal Polandia sudah membuktikan kualitasnya sebagai mesin gol paling berbahaya di Serie A Italia musim 2018/2019. Bersama Genoa, Piatek telah mencatat 19 gol di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan hanya dari 21 pertandingan.

Akan tetapi, Biglia menilai rekan muda Piatek di lini depan Milan, Patrick Cutrone, juga memiliki naluri gol yang hebat. Meski, ia enggan untuk membicarakan rekan senegaranya, Higuain. "Jangan lupa tentang Cutrone yang telah melakukannya dengan sangat baik. Higuain? Saya lebih suka tidak membicarakannya," sambung eks kapten SS Lazio.

Teranyar, Piatek saat ini tengah menjalani serangkaian tes medis bersama Milan. Apabila tidak ada kendala, maka penyerang berusia 23 tahun itu akan segera memainkan laga ketika il Diavollo bentrok melawan Napoli akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA