Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Persib Bidik Kemenangan Perdana di Bawah Polesan Radovic

Ahad 27 Jan 2019 09:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Radovic tidak memiliki banyak informasi mengenai Persiwa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertanding melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (27/1). Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia ini akan menjadi laga perdana pelatih baru Persib, Miljan Radovic.

Radovic menegaskan kesiapan tim dalam menghadapi Persiwa. Ia menyatakan, latihan selama dua pekan dapat mematangkan strategi dalam memenangkan pertandingan. "Kami sudah siap. Kami punya 14 kali latihan. Kami tim besar dan harus mencoba untuk menang," kata Radovic seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Radovic tidak memiliki banyak informasi mengenai Persiwa. Namun bukan berarti skuat Maung Bandung tidak mengantisipasi Persiwa. "Setiap pertandingan kami harus lihat bagaimana Persib main dan kami respek dengan tim lain, tapi kami harus menang besok," tegasnya.

Radovic menyebutkan, ada beberapa pemain anyar yang tidak akan turun sebagai starting eleven. Karena dalam pertandingan tersebut, ia hanya akan menurukan pemain yang benar-benar siap. "Kami sudah adaptasi dan ada beberapa pemain di bench," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA