Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Walau Ditahan Persiwa, Radovic Puas dengan Kinerja Persib

Ahad 27 Jan 2019 19:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Miljan Radovic

Miljan Radovic

Foto: Twitter Miljan Radovic
Ada beberapa kendala sehingga Persib harus pulang dengan hasil seri.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus menerima ditahan imbang Persiwa Wamena tanpa gol pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (27/1). Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tidak kecewa dengan hasil tersebut.

Baca Juga

"Ya, saya pikir hari ini kami main cukup bagus, banyak kesempatan untuk buat gol. Tapi ini pertandingan pertama, selalu susah," kata Radovic usai pertandingan.

Dia menyebut, ada beberapa kendala sehingga Persib harus pulang dengan hasil seri. Di antaranya persoalan adaptasi tim dan kesalahan yang dibuat.

"Tapi untuk pertama kali cukup bagus. Karena ini saya lihat pemain main main pressing, main pass, banyak peluang gol. Tapi tidak apa apa tidak masuk hari ini, pasti masuk besok," jelas Radovic.

Radovic turut mengomentari pergantian pemain pada babak kedua. Dia memasukkan Ezechiel dan Vizcarra untuk menggantikan Wildan dan Frets Butuan. Menurutnya, kedua pemain tersebut mengalami sedikit cedera sehingga harus ditarik. 

"Lebih bagus untuk hati-hati," kata dia.

Sementara itu kapten tim Persib, Made Wirawan mengakui tim sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun Persib memang harus menerima ditahan imbang.

"Mungkin kurang keberuntungan. Sepak bola butuh keberuntungan," kata Made.

Menurutnya, Persib memiliki banyak sekali peluang untuk membuat gol. Dia menyebut hal ini bisa jadi evaluasi untuk pertandingan pada leg kedua nanti.

"Kami berusaha main secara tim dan siapa yang bikin gol sama saja, yang penting tim menang," kata Made.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA