Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Radovic Sanjung Pemain Muda Persib

Senin 28 Jan 2019 10:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Dalam laga lawan Persiwa, pelatih Miljan Radovic menurunkan sejumlah pemain mudanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus menerima ditahan imbang Persiwa Wamena 0-0 pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Hasil imbang tanpa gol terjadi di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Ahad (27/1).

Baca Juga

Dalam laga lawan Persiwa, pelatih Persib Miljan Radovic menurunkan sejumlah pemain mudanya seperti Indra Mustafa, Wildan Ramdhani dan Bechkam Nugraha. Menurutnya, mereka sudah cukup baik dalam menjalankan strateginya.

"Mereka main bagus. Untuk saya, ada banyak hal yang tidak bagus, tapi ini sepak bola, itu normal dan biasa," kata Radovic seusai pertandingan.

Menurutnya, pemain muda membutuhkan waktu untuk mengasah kemampuannya. Ia memaklumi kegagalan para pemain mudanya menjebol gawang lawan. 

"Mereka sudah mengerti dengan strategi saya. Mereka coba bermain seperti yang saya inginkan," kata Radovic.

Menurutnya, Persib masih memiliki kesempatan pada leg kedua nanti. Persib harus bisa memanfaatkan laga mandang yang akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (4/2).

"Saya kadang kaget melihat mereka main bagus. Tapi ini proses, besok bisa main lebih bagus, itu step by step," tegasnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA