Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Newcastle tak Lakukan Pembelian Pemain, Benitez Kecewa

Selasa 29 Jan 2019 16:49 WIB

Red: Endro Yuwanto

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kontrak Benitez dengan Newcastle baru akan berakhir pada Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United Rafael Benitez memberi isyarat bahwa ia tidak bisa menjamin akan tetap bertahan hingga akhir musim. Ini jika pihak klub tidak juga melakukan pembelian pemain untuk memperkuat tim sampai akhir Januari nanti.

Kontrak Benitez dengan Newcastle sebenarnya baru akan berakhir pada Juni mendatang. Namun tidak adanya tambahan pemain baru untuk membantu tim keluar dari peringkat 17 klasemen, membuat frustrasi pelatih asal Spanyol itu.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Saya juga belum memutuskan untuk pergi," kata Benitez ketika disinggung apakah ia tetap bertahan sampai kontrak habis.

Benitez memang sempat berselisih dengan pemilik klub Mike Ashley seputar masalah strategi yang akan diambil hanya tiga hari sebelum bursa transfer ditutup. Tapi ia juga tidak mau meninggalkan Newcastle dan pendukungnya pada saat klub berada di jurang zona degradasi.

"Saya seorang profesional dan saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan benar. Saya memutuskan tetap melatih, menjalankan tugas dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan apa yang saya inginkan," ujar Benitez dilansir Reuters. "Saya punya prinsip dan dan saya akan mencoba melakukannya dengan semestinya."

Newcastle akan menjamu klub peringkat kedua Manchester City pada pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa (29/1) ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA