Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Wijnaldum Ungkap Kekecewaan Usai Liverpool Ditahan Leicester

Kamis 31 Jan 2019 08:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Georginio Wijnaldum (kiri) memeluk pelatih Liverpool Juergen Klopp seusai laga kontra Leicester City.

Georginio Wijnaldum (kiri) memeluk pelatih Liverpool Juergen Klopp seusai laga kontra Leicester City.

Foto: AP Photo/Jon Super
Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield, Kamis (31/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool gagal memanfaatkan partai kandang saat bertemu Leicester City pada ajang Liga Primer Inggris. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Baca Juga

Gelandang tuan rumah, Georginio Wijnaldum mengakui kekecewaan dalam timnya atas hasil ini. Sebab, mereka gagal memperlebar jarak dengan Manchester City secara maksimal.

"Kami bisa membuat jarak tujuh poin. Pada akhirnya hanya lima, tentu saja kami kecewa," kata penggawa tim nasional Belanda, dikutip dari laman resmi klubnya.

Pasukan Merseyside Merah berada di singgasana klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 61 dari 24 laga. The Reds unggul lima poin dari City di posisi kedua. The Citizens sehari sebelumnya dikalahkan Newcastele United 1-2.

Wijnaldum mengatakan ia dan rekan-rekannya telah berusaha keras untuk mencari gol kedua. Namun upaya tersebut tak berbuah positif. 

Kini, ia menatap laga selanjutnya. Liverpool bakal bertemu West Ham United pada pekan ke-25 kompetisi terelite negeri Ratu Elizabeth. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade London, Selasa (5/2) dini hari WIB.

"Kami akan mencoba meraih tiga poin melawan West Ham. Ini akan sulit, begitulah semua pertandingan di Liga Primer," ujar Wijnaldum.

Berikut cuplikan hasil imbang Liverpool vs Leicester:

Sumber video: Youtube

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA