Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Beto dan Jaime Siap Bawa Persija Berjaya di Kualifikasi LCA

Kamis 31 Jan 2019 22:18 WIB

Red: Israr Itah

Alberto 'Beto' Goncalves

Alberto 'Beto' Goncalves

Foto: INASGOC/Hery Sudewo
ersija akan berhadapan dengan Home United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain pinjaman Persija Jakarta dari Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves dan Jaimerson 'Jaime' da Silva menyatakan siap membawa Macan Kemayoran berjaya di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Persija akan berhadapan dengan Home United.

"Saya akan membantu semaksimal mungkin agar Persija lolos dari kualifikasi Liga Champions Asia," ujar Beto, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis (31/1).

Penyerang tim nasional Indonesia yang dinaturalisasi dari Brasil itu mengakui dirinya senang mendapatkan kepercayaan dari Persija. Menurut dia, hal tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk menampilkan performa maksimal selama masa peminjaman.

Hal senada juga diutarakan oleh Jaimerson da Silva, bek tengah yang pada tahun 2018 memperkuat Persija. Ketika itu, dia membantu tim berjuluk Macan Kemayoran meraih tiga gelar juara dalam setahun.

"Saya sangat senang kembali ke Persija. Saya berharap dapat mengulang kegembiraan tahun lalu di sini," tutur pria yang akrab disapa Jaime itu.

Persija mendatangkan tiga pemain pinjaman untuk menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 yang dimulai pada Selasa (5/2). Macan Kemayoran menghadapi Home United di Singapura.

Selain Beto dan Jaime, Persija juga meminjam gelandang Rishadi Fauzi. Mereka direkrut untuk sementara karena empat pemain baru Persija yakni Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos dan Ryuji Utomo tidak dapat diturunkan di kualifikasi LCA karena sertifikat transfer internasional (ITC) belum selesai. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA