Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Persib Tunggu Rekomendasi Kepolisian

Jumat 01 Feb 2019 19:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Ezechiel Ndouassel dan beberapa rekrutan baru Persib Badnung mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Ezechiel Ndouassel dan beberapa rekrutan baru Persib Badnung mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Persib akan menggunakan GBLA untuk menyambut Persiwa Wamena pada Senin (4/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk gelaran leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Persib akan menggunakan GBLA untuk menyambut Persiwa Wamena pada Senin (4/2).

Namun Persib belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Padahal, manajemen Maung Bandung sudah mengajukan perizinan pada pihak terkait.

"Untuk venue kami masih tunggu rekomendasi dari pihak kepolisian. Pilihan pertama di GBLA tentunya," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, Kamis (31/1).

Kuswara menyatakan, sampai saat ini Persib masih menunggu proses perizinan. Karena hingga Jumat (1/2), panitia Pplaksana pertandingan Persib dan perwakilan Bobotoh dalam proses perundingan dengan Polrestabes Bandung. "Sampai sekarang masih proses, mudah-mudahan bisa menggunakan," katanya.

Sebelumnya hal serupa terjadi pada leg pertama babak 32 besar. Saat itu, Persiwa Wamena tidak mendapatkan izin untuk bermain di Cirebon. Hingga akhirnya pertandingan dilangsungkan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA