Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Kondisi Tim Membaik, Radovic akan Rotasi Pemain

Jumat 01 Feb 2019 20:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Skuat Maung Bandung sudah mulai adaptasi dengan sesama pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada Senin (4/1) dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Meski belum mengetahui lapangan yang akan digunakan, Persib tetap mempersiapkan timnya.

Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan bahwa sudah ada kenaikan pesat dalam hal kondisi para pemain. Menurutnya, Persib sudah lebih baik dibandingkan leg pertama.

"Kenapa saya banyak bicara soal (Persiwa) Wamena, karena kami main cukup bagus, tapi tidak masuk gol. Sekarang mungkin kami main bagus untuk Wamena," kata Radovic di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (1/2).

Radovic mengakui skuat Maung Bandung sudah mulai adaptasi dengan sesama pemain. Sehingga, fokus tim kini tertuju pada pertandingan selanjutnya. Termasuk menentukan starting eleven untuk pertandingan nanti.

"Kita akan lihat, tapi ada, sudah ada. Tapi 1-2 posisi (dirotasi) untuk kondisi saja, siapa yang kondisinya bagus atau tidak bagus," tegas pelatih asal Montenegro ini.

Namun Radovic menyanggah beberapa pemain yang baru bergabung bisa bermain dengan tim. Karena menurutnya, kondisinya belum cukup baik. "Mereka baru datang, harus hati-hati untuk mereka, kalau mereka langsung masuk ke dalam mungkin injury. Mereka harus lihat dulu karena baru datang," paparnya.

Rotasi tersebut, lanjut Radovic, termasuk kembali menurunkan pemain muda Persib. Ia menyatakan, tidak ada status pemain muda maupun senior karena yang dibutuhkan Persib adalah kemampuan, bukan usia pemain. "Besok kita lihat siapa main, sekarang kita butuh yang lebih cepat, lebih bagus di fisik. Anda bisa lihat di sini mereka banyak yang bagus," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA