Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Pelatih Persib Bandung Fokus Cari Pemain

Selasa 05 Feb 2019 19:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih asal Montenegro ini akan memanfaatkan bursa transfer semaksimal mungkin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- persib bandung masih memanfaatkan bursa transfer untuk menyaring pemainnya. Saat ini, Persib baru memenuhi kuota pemain asing non-Asia.

Pelatih Persib Miljan radovic masih menggodok pemainnya. Termasuk sisa pemain asing Asia dan lokal. Saat ini, Persib masih menjajal pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

"Yamashita punya latihan tapi tentang pemain saya kemarin sudah bicara. Kami cari pemain lagi, saya sudah bicara sama manajemen, saya mau 2-3 pemain lagi dan kami cari, sabar dulu," kata Radovic di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (5/2).

Pelatih asal Montenegro ini akan memanfaatkan bursa transfer semaksimal mungkin. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi Persib. "Soal posisi (yang dibutuhkan) saya kasih informasi nanti, bursa transfer belum selesai harus sabar dulu, pelan-pelan, step by step," jelasnya.

Selain Yamashita, Radovic juga ingin fokus mematangkan pemain lokalnya. Karena saat ini, ia masih akan memilah para pemainnya. "Saya ingin pemain yang bagus untuk tim, untuk Persib, ini yang selalu saya pikirkan, Persib perlu apa? Fisik bagus, kondisi bagus, semua bagus," tegasnya.

Radovic tidak menampik jika akan ada perubahan dalam susunan pemainnya. Seperti saat ia melepas pemain belakang, Wildansyah, ke Borneo FC. "Saya senang, mereka pemain profesional, tapi Persib butuh 2-3 pemain baru, total nanti 22 pemain plus goal keeper, jadi 25 pemain," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA