Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Penyerang Muda Ini Dukung Dybala Bertahan di Juventus

Kamis 07 Feb 2019 05:05 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Moise Kean.

Moise Kean.

Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Namun Inter sudah lama mengintai jasa Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dukungan untuk Paulo Dybala agar bertahan di Juventus hadir dari rekan satu timnya, Moise Kean. Penyerang muda Juventus itu malah mendapatkan jatah tampil lebih sedikit dibandingkan Dybala.

Kean baru tampil selama tiga menit buat Juventus di Serie A Italia dalam dua laga. Tentu saja waktu itu belum cukup buat Kean mencatatkan namanya di papan skor buat Juventus.

Kean meyakini kakak satu timnya itu akan kuat menghadapi situasi seperti sekarang. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Hellas Verona itu melihat skill Dybala tidak turun sama sekali. Yang dihadapi Dybala sekarang menurut Kean hanyalah fase kurang menyenangkan buatnya secara pribadi.

photo
Paulo Dybala


Juventus, kata Kean, tidak masalah Dybala jarang mencetak gol karena pelatih Massimiliano Allegri meletakkannya di posisi penyuplai striker utama, yakni Cristiano Ronaldo. "Dybala kecewa duduk di bench. Itu normal saja. Tapi yang saya tahu, Dybala selalu siap untuk melakukan apa saja buat Juventus."

Corriere dello Sport, Rabu (6/2) mencium adanya pergerakan Inter Milan dengan membaca situasi tidak tenang Dybala di Juventus. I Nerazzurri memang sudah lama mengintai jasa Dybala.

Inter sejak lama dikenal sebagai tempat bernaung banyak pemain asal Argentina. Andai sekarang Dybala hijrah ke Giuseppe Meazza, ia bisa menjadi trio Argentina di lini depan Inter bersama Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.

Peluang Inter mendapatkan tanda tangan Dybala cukup besar karena klub yang dikuasai Suning Grup itu diurus oleh mantan direktur Juventus Giuseppe Marotta. Marotta merupakan orang yang punya andil besar membawa Dybala dari Palermo ke Juventus empat tahun lalu. "Marotta ingin sekali membawa Dybala ke Inter Milan," tulis Corriere dello Sport.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA