Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Kontra Jets, Persija Optimistis Meski 5 Pemain Absen

Selasa 12 Feb 2019 06:02 WIB

Red: Endro Yuwanto

Ivan Kolev

Ivan Kolev

Persija punya kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk mengeksploitasi pertahanan Jets.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta tetap memelihara optimisme untuk laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 kontra klub Liga Australia Newcastle Jets di Australia, Selasa (12/2). Lima penggawa skuat Macan Kemayoran harus absen dalam laga nanti.

"Kondisi ini tentu tidak bagus, tetapi kami tetap akan memberikan yang terbaik untuk laga besok," ujar pelatih Persija Ivan Kolev dikutip dari keterangan tim media Persija, Senin (11/2).

Kelima nama yang tidak bisa diturunkan adalah M Rezaldi Hehanusa, Rishadi Fauzi, Nugroho Fatchur Rochman (ketiganya cedera), Daryono (sanksi kartu merah), dan Jaimerson da Silva (belum memiliki kartu izin tinggal terbatas/KITAS).

Menurut Kolev, Persija memiliki kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk mengeksploitasi pertahanan Newcastle Jets walau ia menyadari bahwa itu pekerjaan yang tak mudah. "Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Akan tetapi, kami mempunyai kekuatan yang dapat dimaksimalkan. Kami akan memberikan semua yang kami bisa," ujar pelatih asal Bulgaria tersebut.

Sementara, bek Persija Ryuji Utomo mengatakan, para pemain skuat Macan Kemayoran dalam kondisi siap tempur. Persija siap bertarung habis-habisan demi masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta. Suporter loyal klub the Jakmania juga menjadi alasan mengapa motivasi Persija tak surut.

"Suporter selalu di hati kami meskipun entah mereka datang atau tidak. Kami akan memberikan perlawanan sengit kepada Newcastle Jets," kata Ryuji. Laga Persija kontra Newcastle Jets berlangsung pada Selasa (12/2) di Stadion McDonald Jones, Australia, pukul 15.00 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA