Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Yamashita Dicoret dari Persib

Rabu 13 Feb 2019 18:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Kunihiro Yamashita

Kunihiro Yamashita

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Prasra
Radovic juga enggan membocorkan pemain bidikannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tidak lagi menggunakan jasa pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Yamashita gagal masuk ke skuat Persib setelah selama dua pekan bergabung latihan.

Yamashita masih bergabung latihan rutin Persib di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (13/2). Pelatih Persib Miljan Radovic mengakui tidak membutuhkan jasa mantan pemain Perseru Serui.

"Dia pemain bagus tapi kami perlu penyerang Asia," kata Radovic usai latihan.

Persib memang masih menyisakan slot pemain Asia. Sebelumnya, slot pemain asing non-Asia sudah diisi oleh Ezechiel NDuoassel, Srdan Lopicic, dan Bojan Malisic. "Karena dia bagus dan mengerti situasi karena kalau saya pikir Persib perlu attacking Asia," jelasnya.

Dengan dicoretnya Yamashita dari tim, Persib masih membutuhkan bek tengah. Namun Radovic menolak untuk berkomentar lebih jauh mengenai posisi yang ditinggal oleh Victor Ibgonefo ini. "Anda harus tanya ke manajemen, saya juga harus tanya ke manajemen karena manajemen support saya untuk penyerang Asia," tutupnya.

Untuk posisi slot Asia, Radovic juga enggan membocorkan pemain bidikannya. Ia mengaku telah menyerahkan nama pada manajemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA