Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Radovic: Semua Pemain Persib Punya Kesempatan Bermain

Jumat 15 Feb 2019 13:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Rotasi dilakukan agar semua pemain memiliki menit bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan rotasi pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan, rotasi dilakukan agar semua pemain memiliki menit bermain.

"Selalu ada rotasi di dalam lapangan, kami akan lihat bagaimana, kami akan siap," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (15/2).

Persib memang dipastikan kehilangan kiper Made Wirawan dan striker Ezechiel N'Duoassel. Namun Radovic enggan menyebut siapa pengganti keduanya. "Belum, belum bisa main. Kami akan lihat nanti (penggantinya)," jelasnya.

Rodovic juga tidak mengidahkan akan menurunkan beberapa pemain yang belum pernah diturunkan. Menurutnya, semua pemain memang seharusnya memiliki menit bermain. "Semua sama, tidak ada pemain muda-pemain tua, semua sama (kesempatan bermain yang sama)," katanya.

Pelatih asal Montenegro ini memastikan hanya akan memfokuskan tim pada babak 16 besar Piala Indonesia. Meskipun, ada Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung di Bandung, ia hanya akan fokus membawa timnya mengambil kemenangan dari Arema. "Saya belum tahu soal itu, kalau tahu kabarnya saya akan kasih komen," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA