Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Vizcarra tak Gentar Hadapi Mantan Tim

Sabtu 16 Feb 2019 17:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Rekrutan baru Persib Bandung Esteban Vizcarra mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Rekrutan baru Persib Bandung Esteban Vizcarra mengikuti sesi fatihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Ia pernah berseragam Arema dan dilatih oleh Milomir Seslija.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Dalam babak 16 besar Piala Indonesia ini, Persib akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah.

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra, mengaku tak gentar menghadapi mantan timnya. Vizcarra pernah berseragam Arema dan dilatih oleh Milomir Seslija.

"Mereka punya tim bagus dan pelatihnya juga bagus. Itu akan menjadi gim yang bagus untuk kami," kata Vizcarra di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (15/2).

Vizcarra mengaku sudah terbiasa dengan skema yang dibuat Milo. Dia menyebut, Arema lebih banyak melakukan tekanan dan bermain dengan tempo yang cepat. Termasuk saat laga uji coba melawan timnas U-22 beberapa waktu yang lalu."Saya nonton, mereka main bagus, pemain tengah dan strikernya baru. Mereka baru dan Milo juga pintar membuat strategi," jelasnya.

Vizcarra menambahkan, karakter dan cara bermain Milo terlihat pada pertandingan tersebut. Namun dibandingkan memikirkan cara bermain Arema, dia menyebut Persib lebih baik menyiapkan tim untuk dapat memenangkan pertandingan. "Kami juga punya pemain yang bagus, agresif, tadi juga kami latihan small side game dan fisik juga, luar biasa," katanya.

Vizcarra berharap kembali dapat dipercaya untuk dapat diturunkan dalam laga. Tidak tanggung-tanggung, pemain naturalisasi asal Argentina ini juga ingin membawa Persib menang dan juara. "Ini target kami menang di kandang. Kalau kami away menang juga Alhamdulilah ya," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA