Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Persib Bawa 19 Pemain ke Malang

Rabu 20 Feb 2019 12:49 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib akan bertemu Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertandang di kandang Arema FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Persib akan bertemu Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2).

Persib Bandung akan berangkat ke Malang pada Rabu (20/2). Pelatih Persib, Miljan Radovic memboyong 19 pemainnya ke Malang.

Baca Juga

"Ada 19 pemain dibawa, 18 pemain plus Ezechiel (N'Douassel)," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung.

Radovic mengakui Ezechiel tengah dalam perjalanan ke Indonesia. Pesawatnya mengalami keterlambatan sehingga akan langsung pergi ke Malang.

"Dia datang mungkin besok (Kammis) ya, tidak bisa hari ini karena punya mmasalah. Di sini selalu masalah untuk penerbangan," kata dia.

Beberapa pemain sudah dipastikan tidak akan dibawa. Supardi Nasir masih dirawat di rumah sakit. Sementara Vizcarra masih dalam masa observasi cedera siku sehingga terpaksa absen. 

"Tapi tidak apa-apa, kammi punya cukup pemain dan main untuk besok," tegasnya.

Sayangnya, Radovic tidak bisa memastikan juru gedornya bisa bermain atau tidak. Dia hanya berharap Ezechiel bisa bermain untuk Persib.

"Susah ya kalau saya bicara fifty-fifty atau 50 persen atau 30 persen, kita akan lihat. Saya juga harus bicara sama dia," tutupnya.

Peluang Persib untuk melaju ke babak selanjutnya menipis usai ditahan imbang 1-1 di leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin(18/2) lalu. Persib harus bisa memenangkan pertandingan atau menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 atau lebih agar lolos dengan aturan gol tandang. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA