Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Jelang Vs Arema, Persib Kembali Andalkan Ezechiel

Kamis 21 Feb 2019 17:28 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Asisten pelatih Persib Bandung Dejan Miljanic memperhatikan  Ezechiel Ndouassel berlatih di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Asisten pelatih Persib Bandung Dejan Miljanic memperhatikan Ezechiel Ndouassel berlatih di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Kehadiran Ezechiel dapat memudahkan jalan Persib ke fase selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertandang di markas Arema FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2), ini akan menjadi penentuan untuk lolos ke babak berikutnya.

Kedua tim sama-sama masih memiliki kesempatan untuk lolos ke fase berikutnya. Namun kesempatan Persib untuk lolos harus melewati drama, menang atau setidaknya seri dengan gol tandang lebih banyak.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku timnya lebih siap dalam menghadapi laga ini. Apalagi juru gedor Persib, Ezechiel N'Duoassel sudah bisa bermain.

"Kalau leg pertama di sini di (Si Jalak) Harupat, sekarang di main bola di sana (Malang). Leg kedua saya pikir Arema harus menekan, (Arema) stres di kepala," kata Radovic, Kamis (21/2).

Radovic mengakui hadirnya Ezechiel dapat memudahkan jalan Persib ke babak selanjutnya. Karena, menurutnya, permainan Persib di leg pertama sudah cukup baik. "Mereka tahu kami main bagus di sini, ada beberapa kesempatan 3-4 peluang kami bisa hasilkan skor, mereka tahu itu," tegas mantan pemain Persib ini.

Radovic tetap menargetkan kemenangan. Meskipun persiapan Persib sangat sedikit karena hanya dua hari latihan. "Saya percaya untuk pemain karena saya pikir kami punya jalan bagus," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA