Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Zanetti Percaya Masalah Icardi akan Teratasi

Sabtu 23 Feb 2019 17:00 WIB

Red: Endro Yuwanto

Javier Zanetti

Javier Zanetti

Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Icardi dianggap masih pemain penting di Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Situasi Mauro Icardi di Inter Milan masih keruh. Tetapi wakil presiden Inter, Javier Zanetti, yakin bahwa masalah di internal klub dapat diatasi.

Mantan kapten Nerazzuri itu menjelaskan, kesejahteraan klub harus didahulukan, sambil mengekspresikan optimisme Icardi dapat kembali bermain.

"Ketika ada masalah di ruang ganti, hal-hal ini perlu diselesaikan di sana," kata Zanetti kepada Sky Sports yang dilansir Marca pada Sabtu (23/2). "Bahkan kemungkinan ada peluang untuk membentuk grup yang lebih kuat. Saya turut prihatin dengan situasinya, tetapi tidak ada yang lebih penting dibandingkan klub."

Baca Juga

photo
Mauro Icardi


Menurut Zanetti, Icardi adalah bagian dari sekelompok pemain dan perlu menyelesaikan masalah sendiri sambil memikirkan kepentingan tim. Icardi, lanjut dia, masih pemain penting bagi Inter.

"Kami berharap ia bisa bermain untuk babak 16 besar (Liga Eropa) karena itu akan membantu tim. Saya tidak punya masalah dengan Icardi, tetapi saya selalu memikirkan yang terbaik untuk tim," jelas Zanetti.

Inter Milan dipastikan menghadapi Eintracht Frankfurt setelah undian fase 16 besar Liga Eropa digelar Jumat waktu setempat.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA